Sukses

Arsenal Akan Perpanjang Kontrak 2 Pemain Veteran

Arsenal tak mau kehilangan keduanya.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan The Gunners akan segera memperpanjang kontrak dua pemain veteran, yakni Santi Cazorla dan Per Mertesacker.

Cazorla dan Mertesacker saat ini sedang cedera. Namun demikian, hal ini tak mempengaruhi keinginan Wenger untuk menawarkan kontrak baru.

"Perpanjangan kontrak Cazorla dan Mertesacker tidak tergantung pada kebugaran mereka," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Kami memiliki opsi pada mereka berdua dan saya pikir kami akan mengambilnya. Kami ingin mempertahankan mereka karena kualitas mereka sebagai pemain, dan juga untuk bimbingan mental mereka."

Kontrak Cazorla dan Mertesacker akan habis pada akhir musim ini. Cazorla sebelumnya sempat digosipkan akan gabung Atletico Madrid. Sementara Mertasacker disebut siap kembali ke klub lamanya, Werder Bremen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mertasacker Belum Pulih

"Kami perlu memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pengalaman. Keduanya penting dalam hal tersebut."

"Mertesacker dalam waktu dekat belum bisa kembali bermain untuk Arsenal. Dia punya sedikit masalah betis. Dia sudah di lapangan, tapi belum bisa kembali. Dia masih absen tiga atau empat pekan lagi, tidak lebih," Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini