Sukses

Juventus Takkan Belanja Pemain Lagi

Juventus sudah cukup puas dengan kedatangan Rincon.

Liputan6.com, Turin- Keinginan fans Juventus melihat kedatangan gelandang top di bulan Januari ini hampir pasti tidak akan terwujud. Juventus sudah cukup puas dengan pembelian gelandang Tomas Rincon.

Manajer umum Juventus Giuseppe Marotta mengindikasikan timnya kemungkinan tidak akan membeli pemain baru lagi di bulan Januari ini setelah Rincon.

Rincon baru saja resmi bergabung dari Genoa. Pemain Venezuela ini diboyong setelah Juventus gagal mendapatkan Axel Witsel yang memilih pindah ke Tiongkok.

Marotta menilai skuat Juventus saat ini sudah cukup mumpuni. Dia yakin dengan skuat saat ini Juventus masih bisa berbicara banyak di Italia dan Eropa.

"Kami senang dengan skuat kami di semua lini. Bandingkan pada Oktober lalu, kami telah merekrut Rincon dan Claudio Marchisio sudah kembali, jadi ada dua tenaga tambahan," tutur Marotta kepada Gazzetta dello Sport.

Juventus baru akan merekrut gelandang kelas dunia pada musim panas 2016.

"Pada lini tengah kami memiliki ketertarikan pada beberapa pemain muda Italia. Kami mencari pemain top pada posisi tersebut (lini tengah) yang tersedia untuk musim depan," tegas Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini