Sukses

Barcelona Tawar Bomber Juventus

Barcelona sudah melayangkan tawaran di awal tahun 2017.

Liputan6.com, Turin- Barcelona rupanya serius mengejar bintang Juventus Paulo Dybala. Blaugrana sudah mengajukan tawaran pertama untuk Juventus di awal tahun 2017 ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Barcelona melayangkan tawaran kepada Juventus untuk Dybala pada hari pertama tahun 2017. Tak disebutkan berapa nilai yang ditawarakan Barca. Namun Juventus langsung menolak proposal dari Barcelona

I Bianconeri belum mau melepas pemain berkebangsaan Argentina itu. Meski demikian, Barcelona diperkirakan akan kembali melayangkan tawaran kedua dengan angka yang lebih tinggi.

Dybala termasuk salah satu pemain yang diidamkan petinggi Barcelona Ariedo Braida untuk bergabung ke Nou Camp. Braida sudah beberapa kali menyatakan ingin membeli Dybala.

"Siapa pemain Liga Italia yang saya ingin rekrut untuk Barcelona? Tanpa keraguan Dybala dan Gianluigi Buffon," tutur Braida awal musim ini.

Masa depan Dybala di Juventus masih belum jelas. Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Eks pemain Palermo itu menginginkan gaji 7,5 juta euro per tahun. Namun tawaran Juventus hanya 5,5 juta euro per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala

Video Terkini