Sukses

AC Milan Adu Kuat dengan Barcelona demi Bek PSG

AC Milan tampaknya harus bersaing sengit dengan Barcelona untuk mendapatkan bek Paris Saint Germain (PSG), Serge Aurier.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tampaknya harus bersaing sengit dengan Barcelona untuk mendapatkan bek Paris Saint Germain (PSG), Serge Aurier. Pasalnya, Barcelona juga sangat menginginkan jasa bek berusia 24 tahun tersebut.

AC Milan saat ini sedang dalam proses ganti pemilik dari Silvio Berlusconi ke investor Tiongkok. Para investor yang bergerak lewat Sino-Europe Sports Investment Management Changxing Co. Ltd. disebut bakal menggelontorkan dana 350 juta euro atau Rp5 triliun untuk merombak skuat Milan.

Masuknya investor tersebut membuat Milan punya dana untuk memboyong pemain. Aurier adalah salah satu yang masuk dalam radar.

Seperti dilansir Football Italia, AC Milan berencana menawar Aurier pada bursa transfer akhir musim ini. Itu lantaran Milan masih harus menunggu proses ganti pemilik rampung.

Di sisi lain, Barcelona juga dikabarkan berminat pada Aurier. Malah, Blaugrana kabarnya siap menawar Aurier pada bursa transfer Januari ini.

Aurier bergabung dengan PSG pada Juli 2014 dari Toulouse dengan status pinjaman. Namun PSG punya opsi mempermanenkan sang bek dengan membayar 10 juta pound sterling.

Di musim ini, Aurier telah membuat 16 kali penampilan di semua kompetisi dan membuat empat assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serge Aurier

Video Terkini