Sukses

Gelandang Atalanta Datang, Palacio Hengkang dari Inter Milan

Pemain Inter Milan lainnya yang juga akan keluar adalah Felipe Melo.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan segera kedatangan gelandang muda Atalanta, Roberto Gagliardini. Gelandang 22 tahun itu dikabarkan akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Humanitas, Milan, Selasa (3/1/2017). Ini adalah tempat di mana Inter biasanya melakukan cek medis terhadap pemain yang akan direkrut.

Sebaliknya, Nerazzuri akan "memberi" Atalanta striker mereka, Rodrigo Palacio. Palacio memang sudah lama diisukan akan hengkang dari Inter karena jarang dimainkan.

Menurut laporan Sport Mediaset, Palacio juga sudah sepakat untuk pindah ke Atalanta. Dia akan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya saat bermain untuk Genoa, Gian Piero Gasperini.

Pembicaraan mengenai proses kepindahan Palacio ke Atalanta akan segera mencapai kesepakatan dalam waktu dekat. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui berapa nilai transfer Palacio dari Inter Milan ke Atalanta.

Selain Palacio, pemain Inter lainnya yang juga akan keluar adalah Felipe Melo. Melo dikabarkan akan bergabung dengan klub Brazil, Palmeiras.

Tuttomercato melaporkan, Inter telah memberikan izin kepada Melo untuk membicarakan masa depannya bersama Palmeiras.

Adapun Palacio dan Melo merupakan pemain yang cukup berpengalaman, masing-masing berumur 34 dan 33 tahun. Keduanya sama-sama tak masuk dalam rencana pelatih Inter Milan Stefano Pioli, dan hanya banyak duduk di bangku cadangan musim ini. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.