Sukses

Wenger Ungkap Alasan Ketajaman Striker Muda Arsenal

Iwobi merupakan produk asli Akademi Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger sangat senang melihat penampilan striker muda Arsenal, Alex Iwobi. Manajer asal Prancis itu juga optimistis Iwobi bakal lebih banyak mencetak gol pada musim ini.

Iwobi merupakan produk asli Akademi Arsenal. Dia telah bergabung dengan The Gunners sejak masih SD tahun 2004.

Pemain asal Nigeria itu menjalani debutnya pada Oktober 2015 lalu. Dan hingga sekarang ia selalu masuk dalam daftar pemain Arsenal meski tidak selalu menjadi pemain inti.

Kontribusi terakhir Iwobi diberikan saat menghadapi Crystal Palace, Minggu (1/1/2017). Ia mencetak gol melalui sundulan sekaligus membawa Arsenal menang 2-0.

"Iwobi pemain yang luar biasa. Kualitas umpan dan, pergerakannya membuat orang lupa usianya baru 20 tahun," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Hebatnya, Iwobi sekarang juga sudah rajin mencetak gol. Ia selalu tajam ketika latihan, dan saya yakin ia juga akan tajam di pertandingan sesungguhnya," kata bos Arsenal itu optimistis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alex Iwobi

  • Arsene Wenger

Video Terkini