Sukses

Zola Ingin Tiru Wonderkid Persib

Zola ingin tiru kesuksesan wonderkid Persib yang bisa tembus skuat utama.

Liputan6.com, Bandung - Gian Zola merupakan salah satu talenta berbakat yang dimiliki Persib Bandung saat ini. Kemungkinan besar pemain berusia 18 tahun itu akan menjadi salah satu pemain yang bakal diproyeksikan masuk tim senior.

Nama Zola sebetulnya sudah mencuat saat awal Piala Bhayangkara 2016 dan membuat dirinya didaftarkan pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016  Presented by IM3 Ooredoo.

Dia menargetkan bisa masuk dalam skuat utama Persib dan bisa mendapatkan menit bermain. Salah satu motivasi yaitu melihat sang sahabat, Febri Hariyadi yang kini mulai menjadi pilihan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya belum tahu apakah dipanggil masuk senior atau tidak tapi saya ingin memberikan yang terbaik dan pastinya pengen bisa membela Persib. Sebagai asli Bandung pastinya itu jadi cita-cita," katanya.

"Melihat Bow (Febri Hariyadi) membuat Zola jadi termotivasi. Pastinya jadi semangat juga agar bisa seperti itu."

Namun hal tersebut bukan sesuatu yang bisa diraih dengan mudah. Dia wajib berlatih keras agar bisa membuktikan diri. Untuk itu, Zola kerap meminta saran dari pelatih dan seniornya.

"Sekarang harus kerja keras dan latihan terus dan minta ilmu sama senior dan masukan dari pelatih. Kalau misalnya ada kesempatan harus berusaha sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik," kata Zola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.