Sukses

Pedro Kini Selevel dengan Alexis Sanchez

Pedro berhasil bangkit musim di bawah asuhan Manajer Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Mantan striker Chelsea Tony Cascarino menilai Pedro Rodriguez telah kembali ke level permainan terbaiknya seperti saat membela Barcelona. Ia percaya Pedro kini memiliki kemampuan yang sama dengan bomber maut Arsenal, Alexis Sanchez.

Pedro gabung Chelsea musim lalu. Namun, penampilan striker 29 tahun itu mengecewakan. Ia hanya mencetak delapan gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, Pedro berhasil bangkit musim di bawah asuhan Manajer Antonio Conte. Ia sudah melesakkan empat gol dalam 19 pertandingan. Pedro juga sukses mengantar Chelsea meraih 12 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

"Ketika Pedro dan Alexis Sanchez datang ke Liga Premier dari Barcelona, saya pikir mereka pemain yang sama bagusnya," kata Cascarino kepada The Times.

"Penampilan Pedro musim lalu bersama Chelsea membuat ide itu terlihat konyol, tapi Conte tampaknya memiliki keterampilan khusus untuk membantu pemain menemukan penampilan terbaik dalam diri mereka."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkat Tangan Dingin Conte

Saat masih membela Barcelona, Pedro cukup tajam. Ia melesakkan 99 gol dalam 321 penampilan. Tak hanya itu, ia juga memenangkan 5 trofi La Liga dan 3 gelar Liga Champions.

"Pedro sekarang terlihat seperti pemain yang kita lihat di Spanyol, dan Anda harus memberikan Conte kredit untuk itu."

"Conte adalah salah satu manajer yang melakukan hal-hal yang bertentangan dengan apa yang pakar dan penggemar katakan dan dia terbukti benar, sebagaimana dengan dia sering memilih Pedro daripada Willian, yang dipandang sebagai pemain terbaik klub musim lalu."

"Jangan sampai ada pengamat mengatakan bahwa mereka sudah melihat Chelsea bakal sejauh ini sejak awal musim. Tidak ada yang memprediksinya," Cascarino mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.