Sukses

Demi Gelar Juara, Liverpool Harus Datangkan Joe Hart

Dua kiper Liverpool musim ini sering bikin blunder.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyarankan kepada The Reds untuk mendatangkan kiper Joe Hart. Ia juga meragukan kualitas dua kiper utama Liverpool saat ini, Loris Karius dan Simon Mignolet.

“Liverpool punya masalah kiper, bukan hanya satu individu. Alasan Karius didatangkan adalah karena Jurgen Klopp tidak berpikir bahwa Mignolet cukup baik,” kata Carragher kepada Sky Sports.

Mignolet sudah beberapa musim di Liverpool. Namun, penampilannya tak meyakinkan. Sementara Karius yang baru didatangkan dari Mainz pada awal musim ini, sering membuat blunder.

“Ketika seorang kiper Liverpool diminta untuk membuat penyelamatan, bola malah banyak yang masuk ke gawang. Anda bisa mengatakan lini pertahanan mereka buruk, tetapi ada saat tertentu Anda ingin kiper untuk menyelamatkan Anda, itulah tugas dia.”

“Saya bek tengah dan Anda tidak bermain tanpa membuat kesalahan, dan di sanalah kiper datang dan menyelamatkannya.”

Menurut Carragher, Liverpool punya peluang besar untuk juara musim ini. Ia tak ingin The Reds gagal hanya karena kiper di bawah mistar sering membuat kesalahan.

Ia pun menyarankan Liverpool untuk mendatangkan Hart yang sedang dipinjamkan Manchester City ke Torino. “Jika seseorang berkata kepada saya jendela transfer terbuka dan Anda dapat pergi dan mendapatkan Joe Hart, Anda akan melakukannya. Jika saya Klopp, saya akan melakukannya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Emas Liverpool

“Musim ini adalah kesempatan besar bagi Liverpool dan mungkin tahun depan berbeda dengan sepak bola Eropa datang dan manajer yang telah datang ke negara ini memiliki pengalaman yang bertambah.”

“Klopp, ketika sedang berbicara tentang belanja bersih, hampir tidak belanja pemain sejak datang. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, tapi Liverpool di posisi yang, jika mereka mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kiper yang telah memenangkan gelar Premier League, Anda harus melakukannya,” Carragher mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Joe Hart adalah seorang kiper asal Inggris
    Joe Hart adalah seorang kiper asal Inggris

    Joe Hart

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool