Sukses

Ungkapan Gelandang Persib di Hari Ibu Bikin Terharu

Menurut Hariono, ibunya merupakan pendukung dan pemberi semangat sejak kecil.

Liputan6.com, Bandung - Peringatan Hari Ibu, yang jatuh pada 22 Desember, dimaknai beragam oleh berbagai kalangan. Masyarakat mulai dari tokoh pejabat hingga olahragawan ikut mengungkapkan perasaannya terhadap sosok wanita yang dicintai dan dihormatinya, yakni sang ibu.     

Begitu juga gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono. Dia juga sempat mengutarakan kebanggannya akan wanita ini. Bahkan, dia mengatakan bahwa sang ibu adalah suporter sejatinya selama ini.

"Ibu itu kunci saya bisa seperti ini. Beliau segalanya, suporter sejati saya," kata pemain berambut gondrong ini, Kamis (22/12/2016).

Menurut Hariono, ibunya merupakan pendukung dan pemberi semangat sejak kecil, hingga menjadi seorang bintang lapangan hijau Indonesia dan menjadi legenda Persib di mata Bobotoh.

Saking berpengaruhnya pada kehidupannya, pemain bernomor punggung 24 ini mengaku tidak ada yang bisa dilupakan kebersamaan dengan sang ibu. Hariono juga berkata selalu bersyukur mempunyai ibu yang di matanya selalu luar biasa.

"Semua pengalaman bersama ibu, semuanya mengesankan. Ibu luar biasa," ucapnya.

Sebelumnya, bek timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu, juga ikut merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Lewat akun Instagram-nya, pemain PS TNI itu mengunggah foto bersama ibunya.

Dalam foto tersebut, Abduh tidak mengenakan kostum Timnas Indonesia. Mantan pemain Persija Jakarta itu memilih seragam Tentara Repubublik Indonesia (TNI) saat mengabadikan momen kedekatan dengan ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung

    Persib Bandung

  • Hariono adalah pemain sepak bola Profesional Indonesia yang sekarang membela Persib Bandung
    Hariono adalah pemain sepak bola Profesional Indonesia yang sekarang membela Persib Bandung

    Hariono

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu