Sukses

Bartomeu Yakin Messi Mau Pensiun di Barcelona

Messi sampai saat ini belum memperpanjang kontrak bersama Barcelona yang tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joseph Bartomeu menegaskan kalau Lionel Messi masih akan terus bersama timnya. Messi sampai saat ini belum memperpanjang kontrak bersama Barcelona yang tinggal menyisakan 18  bulan lagi.

"Kami belum bertemu. Kami biasanya sangat rahasia soal ini. Kami selalu mencoba untu kseperti itu agar proses transaksi bisa berjalan lebih mudah," kata Bartomeu seperti dilansir Daily Mail.

Kontrak yang tinggal satu tahun tersebut membuat Messi diisukan bakal hengkang dari Barcelona. Manchester City menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan Messi.

Bartomeu menambahkan, dirinya selaku Presiden Barcelona berharap Messi bisa pensiun di Barcelona. Namun ia tidak ingin proses perpanjangan kontrak berlangsung terburu-buru.

"Kami ingin dia mengakhiri kariernya di Barcelona. Tanpa perlu terburu-buru, kami harap bisa mengumumkan perpanjangan kontrak ini. Saya pikir, Barca ingin hal ini, pun begitu dengan Messi," kata Bartomeu.

Keinginan untuk memperpanjang kontrak Messi sebetulnya sudah diutarakan sejak November lalu.  Namun Messi belum memberikan tanggapan terkait keinginan Barca memperpanjang kontraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi