Sukses

Koeman Buka Suara Soal Bajak Dua Bintang MU

Dua bintang MU dikait-kaitkan bakal gabung dengan MU di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Everton, Ronald Koeman buka suara terkait rumor ingin bajak dua bintang Manchester United yaitu Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin di bursa transfer Januari nanti. Dia mengakui butuh tambahan tenaga untuk memperkuat Everton.

Meski demikian, dia masih enggan untuk terang-terangan sebut nama. Depay memang sudah lama dikaitkan dengan Everton jelang bergulirnya musim ini.

Namun, bintang MU asal Belanda itu urung gabung karena Everton memilih pemain lebih murah Yannick Bolasie. Buruknya, eks Crystal Palace itu cedera ligamen.

Ini yang memicu rumor jika Everton ingin menarik Depay untuk gantikan Yannick. Sedangkan Schneiderlin dibutuhkan Everton karena Koeman memang sudah mengenal bakat winger MU ini saat masih di Southampton.

"Kami mencari opsi bagus, mungkin saat ini lebih butuh dibandingkan sebelumnya karena Yannick absen untuk waktu lama," katanya seperti dikutip Soccerway.

"Saya tak mau bicara nama pemain, soal rumor. Anda tahu bursa transfer Januari mendekat dan media berspekulasi soal pemain. Kami harus fokus dan tak boleh sebut ke media."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini