Sukses

Xavi: Saya Berani Bertaruh Messi Takkan Hengkang dari Barcelona

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada tahun 2018 mendatang.

Liputan6.com, Barcelona - Xavi Hernandez mengeluarkan pernyataan menarik terkait masa depan Lionel Messi. Legenda Barcelona itu berani bertaruh kalau Messi tidak akan pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Kontrak Messi di Barca akan habis pada tahun 2018 mendatang. Namun hingga sekarang negosiasi kontrak barunya tak kunjung usai.

Bahkan ada yang menyebut Messi tidak mau lagi bertahan di Barcelona. Sehingga klub lain seperti Inter Milan, PSG, hingga Manchester City terus memantau situasinya.

"Saya selalu berkomunikasi dengan Messi, dan dia bilang masih bahagia di Barcelona. Kami memang belum membahas soal perpanjangan kontrak, tapi Messi tahu Barcelona adalah klub terbaik dunia," kata Xavi seperti dilansir ESPN.

"Saya berani bertaruh Messi tidak akan membela klub lain," kata eks kapten Barca itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi Pemain Terbaik Dunia

Terakhir kali Messi memperbarui kontraknya adalah pada tahun 2014. Ia mempunyai klausal pelepasan sebesar 250 juta euro.

Messi menjalani debutnya di tim senior pada musim 2004/05. Sejauh ini striker asal Argentina telah menyumbangkan 29 gelar.

"Jika berbicara gelar musim lalu, maka Ronaldo layak meraih Ballon d'Or adalah Ronaldo. Tetapi jika Anda bertanya siapa pesepak bola terbaik di planet ini jawabannya adalah Messi," kata Xavi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini