Sukses

Jelang El Clasico, Gelandang Brasil Siap Geser Posisi Isco

Gelandang Brasil sudah pulih dari cedera.

Liputan6.com, Madrid - Laga El Clasico selalu ditunggu-tunggu fans maupun pemain. Laga ini seakan wajib diikuti karena bernilai gengsi yang begitu tinggi.

Baca Juga

  • 6 Pelajaran Penting dari Fase Grup Piala AFF 2016
  • Stefano Lilipaly, 'Andres Iniesta' Andalan Timnas Indonesia
  • Masihkah MU Berpeluang Jadi Juara?

Jelang laga El Clasico digelar di Camp Nou, Sabtu (3/11/2016) mendatang, kabar buruk menimpa Isco. Bukan cedera atau absen, namun gelandang timnas Spanyol itu kemungkinan posisinya digeser oleh Casemiro.

Padahal, Isco sedang on fire dengan Real Madrid. Dia kerap mengisi posisi satu gelandang serang di formasi 4-3-3 yang dihuni Madrid.

Namun, seperti dilansir Marca, pelatih Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah gatal untuk memainkan Casemiro yang sudah abse dua bulan lebih sejak cedera lawan Espayol. Casemiro sendiri harus jalani serangkaian tes akhir sebelum jadi starter.

Jika pulih total, dia akan turun sebagai starter bersama Luka Modric dan Mateo Kovacic di lini tengah. Mungkinkah Casemiro pulih jelang menghadapi Barcelona?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Bale

Zidane juga dipusingkan absennya Gareth Bale di lini depan Madrid. Ini menambah daftar penyerang yang absen setelah sebelumnya Madrid juga kehilangan Alvaro Morata.

Meski demikian, Madrid dengan Zidane kerap beruntung dalam situasi ini. Soalnya pemain cadangan yang dimiliki cukup mumpuni.

Zidane sepertinya bakal memasang Lucas Vazquez sebagai pengganti Bale yang absen dua bulan. Dia bakal dampingi Ronaldo dan Benzema di lini depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.