Sukses

Mabuk Berat, Rooney Sempat Goda Istri Orang

Rooney nyaris dihajar sang suami dari wanita yang dia goda itu.

Liputan6.com, London - Kontroversi Wayne Rooney yang mabuk dan tertangkap kamera masih berlanjut. Saat mabuk berat, striker Manchester United itu kabarnya menggoda istri orang agar mau berbuat mesum.

Seperti dilansir dari The Sun, spekulasi lain terus bermunculan terkait aksi mabuk Rooney. Aksi Rooney merayu istri orang terjadi dalam sebuah acara pernikahan.

Bahkan, pria yang diyakini sebagai suami wanita tersebut nyaris menghajar Rooney. Sang suami merasa tindakan Rooney sudah kelewat batas sehingga perlu diberi pelajaran.

Kapten timnas Inggris itu sempat mencoba menyentuh tangan sang wanita. Sang suami kemudian diberi pengertian bahwa Rooney sedang mabuk berat sehingga tidak sadar dengan apa yang dilakukannya.



Selain itu, mantan pemain Everton ini sempat membuat kacau pesta dengan meneriaki DJ yang tampil di acara itu. Rooney ingin musik yang lebih keras dan memainkan telepon seluler di tengah suara bising.

Perilaku Rooney tidak sampai di situ, sebab dia juga mengacau dengan bermain piano. Setelah itu, menjelang pukul 5 pagi waktu setempat, Rooney terjatuh di piano sebelum digotong petugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini