Sukses

Tak Gentar, Semen Padang Bidik Kemenangan di Kandang Persib

Semen Padang tak pernah menang di laga tandang, sedangkan Persib Bandung belum terkalahkan di kandang.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang tidak gentar meski harus bertandang ke markas Persib Bandung pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016). Semen Padang tetap ingin merebut kemenangan demi membuktikan bisa menang di laga tandang.

Tugas ini tentu berat karena Semen Padang tidak diperkuat tiga pemain inti yaitu Riko Simanjuntak, Lee Gil Hoon (akumulasi kartu), serta Hengki Ardilles (cedera), sedangkan M. Nur Iskandar masih diragukan untuk tampil.

"Kita tetap bertekad besok Semen Padang bisa menang meski tanpa mereka. Semoga Semen Padang bisa menjadi lebih baik untuk permainan besok," kata Nil saat jumpa pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/11/2016).

"Kita lihat saja besok untuk menjadi pembuktian dari saya, kita datang dari Padang kesini bukan untuk menyerah dengan keadaan, tapi datang untuk membuktikan Semen Padang bisa memberikan yang terbaik," ucapnya.

Meski demikian, target Marcel Silva Sacramento cs dipastikan bakal berat lantaran rekor skuat Maung Bandung yang belum pernah mengalami kekalahan ketika bermain di kandang.

Namun mantan pelatih Timnas Indonesia ini memprediksi jika pertandingan besok akan berjalan menarik.

"Ya mereka belum pernah kalah (kandang) dan kita belum pernah menang (tandang), mudah-mudahan bisa menunjukan yang terbaik besok karena kekuatan Persib Bandung luar biasa, kita lihat saja besok siapa yang kalah dan menang besok," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.