Sukses

Edy Rahmayadi: Timnas Indonesia Siap Tempur di Piala AFF

Timnas Indonesia akan bertolak ke Manila, Filipina pada Kamis (17/11/2016), atau dua hari jelang laga pembuka di Grup A melawan Thailand.

Liputan6.com, Tangerang - Ketua Umum PSSI yang baru terpilih Edy Rahmayadi menegaskan, Tim Nasional Indonesia siap tempur di Piala AFF 2016. Pria yang menjabat sebagai Pangkostrad itu juga mengatakan, bonus untuk skuat Garuda sedang dihitung.

Timnas Indonesia akan bertolak ke Manila, Filipina pada Kamis (17/11/2016), atau dua hari jelang laga pembuka di Grup A melawan Thailand. "Saya mengecek mereka dan tidak ada masalah. Saya ucapkan akan ada bonus dan itu memotivasi mereka. Mereka duta yang akan berjuang di Filipina," kata Edy di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11/2016) malam.

Edy tak menyebutkan angka pasti berapa kisaran dana yang akan diberikan ada Boaz Solossa dan kawan-kawan. "Sedang dihitung," ucapnya.

Ia juga berjanji akan memberikan dukungan kepada Andik Vermansyah dan kawan-kawan. "Begitu ada peluang waktu saya akan hadir di sana memberikan dukungan langsung."
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, bersalaman dengan pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, saat berada di Hotel Aryaduta, Banten, Selasa (15/11/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
"Mereka dalam kondisi siap tempur dan mereka harus ingat ada Indonesia di dada mereka, ada garuda itu yang perlu dijaga oleh mereka," Edy menambahkan.

Edy juga percaya dengan kualitas Pelatih Alfred Riedl. "Saya pikir dia pelatih oke, punya skill dan bisa diandalkan," Edy mengakhiri.
Timnas Indonesia saat melawan Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, 8 November 2016 (Foto: PSSI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini