Sukses

Putus Rekor Buruk, Pelatih Persib Tetap Belum Puas

Persib tengah melakukan persiapan sebelum menghadapi dua laga kandang berat melawan Persipura dan Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses membawa pulang dua poin hasil imbang yang didapat dari dua laga tandang. Poin itu diperoleh saat tim Maung Bandung bertandang ke markas PSM Makassar dan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Hasil ini juga memutus rekor buruk empat laga tandang Persib dengan kekalahan. Meski begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih belum puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya dalam dua laga terakhir. Menurut dia, Hariono Cs seharusnya mampu meraih poin maksimal.

"Kalau dibilang puas tentu kurang puas karena melihat jalannya pertandingan hasil bisa tiga poin. Itu juga melihat banyak peluang. Tapi anak-anak sudah bekerja maksimal dan punya semangat yang tinggi, hanya hasilnya kurang beruntung," kata Djadjang, Senin (7/11/2016).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menjelaskan, kini timnya melakukan persiapan sebelum menghadapi dua laga kandang berat saat menjamu Persipura Jayapura (12/11/2016) dan Semen Padang (19/11/2016).

Meski demikian, Djanur optimistis juara ISL 2014 ini bisa meraih hasil maksimal lantaran beberapa perkembangan positif selama dua laga tandang terakhir.

"Yang pasti dua away kita lumayan bagus ada progress, ada peningkatan dibanding away sebelumnya. Mudah-mudahan ini jadi modal karena pertandingan kita cukup berat. Dua pertandingan ini berat melawan Persipura dan Semen Padang."

"Dua poin dari away yang tadi semoga jadi modal untuk dua laga yang berat. Selain itu, mental pemain juga sudah membaik. Semoga hasilnya nanti positif," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini