Sukses

Kena Tendang Pemain Persija, Dada Wonderkid Persib Memar

Namun, Febri sudah bisa berlatih untuk laga Persib kontra Persipura.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, sempat terkapar kesakitan selama beberapa menit di babak kedua laga kontra Persija Jakarta, Sabtu (5/11/2016). Kondisi dadanya kini memar akibat tendangan gelandang Persija, Amarzukih.  

Dalam laga Persija kontra Persib yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, permainan tergolong keras. Aksi Amarzukih tersebut langsung membuat wasit mengeluarkan kartu kuning.

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan kejadian yang dialami Febri sempat membuat tim dokter khawatir. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, wonderkid Persib hanya mengalami memar.

"Yang jelas kaki masuk ke bagian dada. Ada bekas luka (dada) kemungkinan dari pul sepatu lawan, ada beberapa bagian memar," kata Raffi saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (6/11/2016).

Menurut Raffi, kondisi Febri saat ini sudah membaik dan bisa mengikuti program latihan skuat Maung Bandung. Febri juga bisa diturunkan saat Persib menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (12/11/2016).

"Enggak ada masalah, awalnya takut flaktur costa (terputusnya jaringan tulang rawan dibagian dada), tapi pas diperiksa tidak apa-apa dan bisa bermain lagi," papar Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.