Sukses

Sakit Hati, Bintang Manchester City Tega Telantarkan Ibu

Nolito malah menyuruh ibunya untuk mencuri agar bisa bertahan hidup.

Liputan6.com, Manchester - Nahas benar nasib yang dialami wanita bernama Rocio Agudo Duran ini. Rucio, ibu dari bintang Manchester City Nolito, mengaku telah ditelantarkan anaknya. Bahkan, dia diminta untuk mengemis agar bertahan hidup.

Dilansir dari The Mirror, Sabtu (5/11/2016) pagi, Nolito yang kesal pada Rucio beranggapan bahwa sang ibu datang hanya saat membutuhkannya. Pemain 30 tahun itu menganjurkan Rucio untuk mencuri supaya dia bisa makan.

Perilaku tersebut tentu disayangkan karena Nolito datang sebagai pemain baru di City dengan nilai transfer 13,8 juta pound sterling atau Rp 226 miliar. Belum lagi upah bulanannya sebesar 400 ribu pound.

Diketahui Nolito dan ibunya sudah tak berbicara sejak Juli 2015 lalu. Dia menuduh Rocio selalu mengumbar janji palsu dan mengatakannya punya "jiwa yang kelam".

Dalam satu pesan singkat di Whatsapp, pemain internasional Spanyol ini sempat mengucapkan kata vete al carajo, yang berarti 'br*ngs*k'.

"Jika Ibu ingin mengemis di luar supermarket, lakukanlah. Dan jika Ibu ingin mencuri, mencurilah," ujar seorang sumber. Kalimat ini terucap setelah Rocio mengkritisi Nolito yang memperkerjakan orang lain untuk membersihkan rumah mewahnya daripada memberikan pekerjaan untuk sang ibu.



Rocio jelas mengamuk. "Kamu tak membela ibumu. Kamu berbohong pada pers kalau kamu telah menjaga kami," ujar Rocio.

Nolito dibesarkan oleh kakek-neneknya, yang dia anggap sebagai orang tua yang sebenarnya. Pasalnya, sang bintang kecewa Rocio terpaksa melimpahkan hak asuh anak gara-gara hukuman pidana yang dijalaninya.

Rucio mengalami kehidupan kelam karena kecanduan narkoba di penjara. Namun sekarang dia telah bebas dan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Nolito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini