Sukses

Bakal Ditinggal Pergi, Pacar Danny Ings Malah Berpose Nakal

Danny Ings harus berpisah dengan kekasihnya karena urusan pekerjaan. Ings diproyeksi tampil melawan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool- Pasangan kekasih striker Liverpool Danny Ings dan Georgia Gibbs sukses membuat iri penggemarnya. Sejak meresmikan hubungan Oktober lalu, keduanya tak malu-malu lagi untuk mengumbar kemesraan di media sosial.

Pada Senin (24/10/2016) lalu, Georgia sengaja mengunggah foto dirinya tengah bersama Ings di sebuah ruang makan. Ings tampak tersenyum lebar di hadapan pacarnya yang saat itu hanya mengenakan bikini.

"Off ke Swedia, senang kalau aku pergi," tulis Georgia di akun Instagram.

Georgia, model seksi jebolan Australia's Next Top Model tersebut bermaksud menggoda Ings yang akan ditinggalnya pergi. Foto ini diambil di Barcelona, Spanyol, di tengah-tengah masa liburan mereka.

Ings tentu tak bakal sedih ditinggal wanita berambut pirang itu, karena pada Rabu (24/10/2016) besok dia dipastikan turun dalam laga melawan Tottenham Hotspur. Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah memastikan satu tempat untuk pria 24 tahun ini di ajang Piala Liga Inggris.

Inilah penampilan kedua mantan pemain Burnley tersebut bersama The Reds pada musim ini. Sejak sembuh dari cedera ACL, Ings baru bermain sekali yakni pada 20 September 2016 melawan Derby County FC di Piala Liga.

 

 

 

Off to Sweden ✈️ @ingstagram10 happy I'm leaving? 😂❤️ @kopperandzinkswim #beachweekend

A photo posted by GEORGIA MAE (@georgiagibbs_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini