Sukses

7 Fakta Menarik Arema Vs Mitra Kukar

Liputan6.com, Jakarta- Arema Cronus menjamu Mitra Kutai Kertanegara pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016) malam WIB.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sengit lantaran kedua tim sedang berada dalam performa terbaik. Tercatat selama putaran kedua, Arema dan Mitra Kukar belum menderita kekalahan.

Singo Edan sukses meraih tujuh poin di putaran kedua hasil dari dua menang dan satu seri. Sementara Mitra Kukar mengumpulkan sembilan poin usai menyapu bersih semua kemenangan.

Kondisi ini tentu membuat laga nanti akan berlangsung menarik sejak peluit pertama dibunyikan. Namun, sebelum itu, ada baiknya menyimak tujuh fakta menarik yang telah dirangkum oleh Liputan6.com berikut ini.

1. Arema Cronus dan Mitra Kukar belum sekali pun menderita kekalahan di putaran kedua. Singo Edan meraih dua menang dan satu seri, sementara Naga Mekes sukses meraih tiga kemenangan beruntun.

2. Arema Cronus menjadi tim dengan pertahanan terbaik di TSC 2016. Kurnia Meiga dan kawan-kawan baru kebobolan sembilan gol dari 20 laga.

3. Pada pertemuan pertama, Arema Cronus menyerah 1-2 dari Naga Mekes di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

4. Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, dan Ryuji Utomo adalah pemain Arema yang sempat berseragam Mitra Kukar.

5. Dalam enam pertemuan terakhir, kedua tim tercatat sama-sama saling mengalahkan. Arema meraih tiga menang kemenangan ketika berhadapan dengan Mitra Kukar, begitu pula sebaliknya.

6. Penyerang Mitra Kukar, Marlon Da Silva sukses mencetak hattrick pertamanya di TSC 2016 ketika menang 3-2 atas PS TNI.

7. Di putaran kedua, Cristian Gonzales mampu mencetak dua gol dari tiga laga terakhir.

(Yosef Deny Pamungkas)