Sukses

Seleksi 3 Pemain Asing, Persib Malah Harapkan Pesepak Bola Ini

Persib Bandung masih menunggu satu pemain asing yang bakal diseleksi.

Liputan6.com, Bandung - Tiga pemain telah melakukan seleksi bersama Persib Bandung untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Juan Carlos Belencoso setelah dipecat oleh manajemen tim. Ketiga pemain itu adalah L'Imam Seydi, Thales Magalhaes dan Claude Gnapka.

Sayang, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman belum terkesan dengan penampilan ketiganya. Persib butuh tambahan pemain untuk putaran dua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Sampai saat ini belum ada, tapi Claude Gnapka lebih baik sedikit dibandingkan yang lain. Kita akan lihat ke depan. Beberapa hari ini akan kita putuskan," katanya.

Meski memberi harapan merekrut salah satu pemain seleksi, Persib Bandung ternyata menunggu Marcos Flores, pemain asal Argentina. Dari komunikasi terakhir, sang pemain rencananya bakal tiba di Bandung pada pekan depan dan akan melakukan tes medis.

"Katanya masih nyari tiket. Kita seleksi dengan tes medis. Kemungkinannya minggu depan, itu pun kalau dapat tiket," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.