Sukses

Bek Persiba Bangga Dipilih untuk Duel Indonesia Vs Malaysia

Persiba Balikpapan kirim satu wakil untuk timnas Indonesia melawan Malaysia nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Bek muda Persiba Balikpapan, Abdul Rahman sangat bangga bisa masuk dalam 22 pemain yang dipilih untuk uji coba Indonesia vs Malaysia di Stadion Manahan Solo, 6 September mendatang. Pemain muda hasil binaan Persiba ini siap habis-habisan tampil di lini pertahanan melawan Malaysia nanti.

“Semenjak semula sudah yakin lolos. Kalau tidak yakin, saya tidak akan berangkat ikut seleksi bersama timnas. Saya ikut seleksi karena sejak awal saya mau jadi bagian dari timnas,” katanya kepada Liputan6.com.

Abdul mengaku hendak melanjutkan sejarah dimana para pemain ‘Beruang Madu’ sempat mengarumkan nama timnas Indonesia. Persiba memang punya sejumlah nama besar langganan timnas diantaranya almarhum Jumaidi Abdi hingga Bima Sakti.

“Ini baru pertama bagi saya dan tentu menjadi kebanggaan juga, karena yang terakhir masuk timnas almarhum Jumadi Abdi dan saya ingin melanjutkan ini,” ujarnya.

Abdul juga bangga kerja kerasnya berlatih sepak bola mulai berbuah manis. Pemain genap berusia 26 tahun ini memang bercita-cita terpilih main di timnas. Dia pun sukses menyingkirkan Ricky Fajrin (Bali United) dan Abduh Lestaluhu (PS TNI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini