Sukses

Milan Datangkan Bek Paraguay

Milan hanya meminjam pemain 23 tahun ini selama setahun.

Liputan6.com, Milan- AC Milan mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini. Pada hari Jumat (5/8/2016), I Rossoneri resmi mendapatkan pemain belakang asal Paraguay Gustavo Gomez.

Pemuda 23 tahun itu diboyong Milan ke San Siro dengan status pinjaman selama satu musim. Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan Gomez bila tampil gemilang selama masa peminjaman.

Bila mau mempermanenkan Gomez, Milan harus menyerahkan uang tunai 8,5 juta euro. Gomez didatangkan Milan dari klub Argentina, Atletico Lanus. Kepastian bergabungnya Gomez dipastikan Milan melalui akun Twitter mereka.

Kedatangan Gomez terjadi sesaat setelah pemilik Milan Silvio Berlusconi memastikan menjual kepemilikan rival sekota Inter Milan itu kepada investor asal Tiongkok.

Milan membutuhkan kehadiran bek baru karena lini belakang mereka cukup keropos musim lalu. Rodrigo Ely, Alessio Romagnoli dan Victor Zapata penampilannya tidak konsisten musim lalu.

Setelah mendapatkan Gomez, Milan kemungkinan akan merampungkan transfer pemain belakang lainnya yakni Alvaro Arbeloa yang berstatus bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini