Sukses

Rooney Jadi Pemain Tercepat Manchester United di Lintasan Gokar

Namun kemenangan Wayne Rooney diwarnai sedikit kecurangan.

Liputan6.com, Jakarta - Striker veteran Wayne Rooney baru saja membuktikan diri sebagai pemain tercepat di skuat Manchester United. Namun bukan di lapangan hijau, melainkan di atas lintasan balap gokar.

Seperti dilansir Manchester Evening News, balapan berlangsung di sirkuit mini yang dibangun oleh Chevrolet di sebelah stadion Old Trafford. Sebagai penyelenggara, produsen mobil asal Amerika Serikat itu juga memproduksi mobil mini yang ditunggangi keempat pemain Setan Merah.  

Rooney memang berhasil finish terdepan. Namun balapan yang seharunya jadi ajang adu kebut justru berjalan sangat lambat. Mobil-mobil yang ditunggangi Rooney Cs melaju sangat lamban. 

Balapan juga hanya berlangsung selama satu lap. Rooney akhirnya keluar sebagai juara dengan sedikit kecurangan. Demi memperpendek jarak, pemain tim nasional (Timnas) Inggris itu sengaja keluar dari lintasan yang ditentukan dan memilih meliuk di antara kotak-kotan pembatas. 

Meski bukan balapan sesungguhnya, Rooney tampak gembira saat naik podium dan mendapatkan karangan bunga. Prosesi penyerahan hadiah juga diramaikan dengan lagu kebangsaan Inggris. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini