Sukses

Bek Persib Waspadai Dua Legiun Asing Madura United

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mewaspadai dua legiun asing Madura United, Fabiano Beltrame atau Pablo Rodriguez dalam laga yang berlangsung Sabtu (28/5/2016) dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Namun, Vujovic optimistis Persib raih tiga poin atas Madura United.  

Menurut Vujovic, para pemain Persib amat mampu mengalahkan tamu tersebut di Stadion Si Jalak Harupat. Syaratnya, Vujovic meminta rekan-rekan setimnya tampil maksimal dan ngotot di depan bobotoh.

"Kami lawan tim yang serius. Ada beberapa pemain bagus di Madura United seperti Fabiano dan striker Pablo. Tapi, kami juga punya beberapa pemain kunci untuk bisa meraih tiga poin di Bandung," kata Vujovic, seperti dilansir situs resmi Persib.

Sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung itu telah melakoni empat pertandingan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Persib baru meraih sekali kemenangan dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Akan tetapi, sejumlah hasil imbang itu tidak diratapi oleh Vujovic. Menurut pemain berusia 33 tahun itu, anak-anak asuhan Dejan Antonic hanya tidak beruntung ketika laga harus berakhir imbang.

"Kami bermain bagus tapi kurang beruntung untuk mencetak gol. Saya harap esok lebih bagus dalam penyelesaian akhir untuk bisa dapat poin," ucapnya.

Sementara itu, Madura United sempat kalah telak oleh Sriwijaya FC dengan skor 5-0, sedangkan Persib imbang 0-0. Namun, hasil itu tidak menjadi ukuran bagi Persib saat menantang Madura United.