Sukses

MU Resmi Perkenalkan Mourinho Manajer Baru

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka. Itu setelah MU mengunggah foto Mourinho sembari memegang jersey, di situs resmi mereka.

Melansir situs resmi MU, Mourinho diganjar kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2020. "Menjadi manajer MU adalah penghargaan spesial. Ini adalah klub yang dipuja di seluruh dunia," kata Mourinho.

Mourinho resmi mengisi pos yang sebelumnya diisi oleh Louis van Gaal. Seperti diketahui, manajemen MU telah memecat manajer asal Belanda itu setelah hasil buruk di Liga Inggris musim ini.

Bagi Mourinho, MU menjadi klub Inggris kedua yang pernah dia latih setelah Chelsea. Bersama The Blues, Mourinho antara lain mempersembahkan empat titel Liga Inggris.

Meski pernah menukangi Chelsea, yang notabene rival United, Mourinho mengakui selalu punya kesan manis di benak suporter Setan Merah -julukan MU.

"Saya selalu merasa punya kaitan dengan Old Trafford. Tempat ini telah membuat memori spesial dalam karier saya dan saya selalu menikmati kebersamaan dengan para fan MU," kata Mourinho.

"Saya antusias untuk menjadi manajer mereka dam menikmati dukungan mereka dalam beberapa tahun ke depan," kata Mourinho mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS