Sukses

Setahun Absen, Bersama Persib Zulham Fokus Perkuat Otot

Zulham cedera saat membela tim asal Sulawesi pada turnamen Habibie Cup tahun lalu.

Liputan6.com, Bandung - Setelah absen cukup lama, Zulham Zamrun sudah memulai beraktivitas bersama Persib Bandung. Latihan perdananya dilakukan berdua bersama Rachmad Hidayat dan fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto, Senin (16/5/2016) pagi.

Baca Juga

  • GP Spanyol: Verstappen Juara, Rio Haryanto Posisi ke-17
  • 7 Fakta Menarik Usai Barcelona Juara La Liga
  • Vinales Resmi Jadi Rekan Balap Rossi?

Pemain asal Ternate, Maluku Utara tersebut mengaku, program terapi cederanya yang selama ini dilakukan di Jakarta sudah selesai. Program rencana dilanjutkan di Bandung bersama tim. Apalagi, kondisinya sudah jauh membaik dan sudah dijadwalkan adaptasi dengan lapangan sepak bola.

"Di Jakarta sudah selesai, dan hari ini pertama saya bergabung dan datang ke Bandung. Ke depan latihan bersama tim dan menambah latihan fitnes satu minggu dua kali," kata Zulham seperti dilansir situs resmi klub.

Zulham cedera saat membela tim asal Sulawesi pada turnamen Habibie Cup tahun lalu. Keikutsertaannya pada turnamen itu karena Persib baru selesai tampil pada Piala Presiden dan kondisi sepak bola Indonesia yang karut marut. Setelah itu, hampir satu tahun absen dan fokus pada terapi.

Zulham mengaku, ke depan dia harus mencuri waktu luang di luar latihan dan pertandingan untuk program fitnes yang harus dijalaninya. "Saya harus tetap melatih otot saya dengan fitnes," ucap dia.
Winger Persib Bandung Zulham Zamrun (Persib.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.