Sukses

Newcastle Degradasi, Bintang TV Inggris Cemooh Jack Colback

Selama ini Corden memang dikenal sebagai pecinta sepak bola.

Liputan6.com, Newcastle - Terdegradasinya Newcastle United membuat beberapa pihak bahagia. Salah satunya, bintang televisi Inggris yang terkenal dengan acara 'Carpool Karaoke', James Corden.

Selama ini Corden memang dikenal sebagai pecinta sepak bola. Ia merupakan fans berat West Ham United.

Baca Juga

  • Marquez Yakin Honda Bakal Pertahankan Pedrosa
  • Indonesia Terbuka 2016, PBSI Berharap Raih 3 Gelar
  • Sanksi Pembekuan PSSI Dicabut, Begini Tanggapan FIFA



Namun ia ikut gembira karena The Magpies harus turun ke Divisi Championship musim depan. Pasalnya, ia sempat melihat status gelandang Newcastle, Jack Colback yang berkhianat dari Sunderland dua tahun lalu.

"Saya pikir pindah ke Newcastle bukan keputusan yang sulit. Sunderland selalu berkutat di zona degradasi, sedangkan Newcastle klub yang stabil dan bisa menembus empat besar," ujar Colback dua tahun lalu.



"Saya sama sekali tidak berniat bermain di Divisi Championship, itu sebabnya saya gabung Newcastle. Tentu saja saya dicemooh ketika bermain di Stadium of Light, tapi jika Sunderland terus bermain seperti ini, maka saya tidak akan kembali," katanya menjelaskan.

Corden mengunggah foto Colback lengkap dengan pernyataannya di akun Twitter dengan ucapan "Dia membenturkan dirinya ke dinding dengan kalimat itu," kicau Corden.

Tak pelak kicauannya mendapat banyak tanggapan. Ada lebih dari empat ribu akun yang meretweet dan lima ribu akun yang melikes statusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini