Sukses

Now Live Streaming Madura United Vs Arema Cronus di Liputan6.com

Madura United akan menjamu Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bangkalan sesaat lagi. Kedua tim mengincar kemenangan kedua dalam turnamen sepak bola paling bergengsi di tanah air ini.

Pada pekan perdana, MU meraih hasil yang positif. Mereka sukses mencuri tiga angka meski bermain di markas PS TNI.

Baca Juga

  • Pasta, Kunci Sukses Ranieri Bawa Leicester Juara
  • Terungkap, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan City untuk Pogba
  • Leicester Juara Jadi Alasan Suzuki Tahan Vinales



Sedangkan Arema juga meraih poin penuh pada pekan perdana. Mereka menekuk Persiba Balikpapan dua gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan.

Kedua tim dipastikan bakal bermain menyerang sejak menit pertama. Walau Tim Singo Edan akan tampil tanpa tiga pilarnya, Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Syaiful Indra Cahya.

SCTV akan menyiarkan langsung duel seru ini mulai pukul 21.00 WIB. Pecinta bola yang kebetulan tidak berada di depan televisi tidak perlu khawatir. Liputan6.com akan menyajikan live streaming pertandingan Madura United Vs Arema Cronus.

Jika ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik link di bawah ini:

http://video.liputan6.com/livestreaming/1144

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.