Sukses

Pelatih Anyar AC Milan Dapat Ucapan Selamat dari Mihajlovic

Cristian Brocchi mengawali debutnya dengan manis, karena mempersembahkan kemenangan 1-0 pada debutnya melawan Sampdoria

Liputan6.com, Genova - AC Milan baru saja merayakan kemenangan pertamanya dengan pelatih anyar Cristian Brocchi. Pelatih Primavera yang dipromosikan lima hari lalu itu menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dianggap gagal untuk mendongkrak prestasi klub kembali ke zona Eropa.

Baca Juga

  • Debut Manis Brocchi: Milan Permalukan Sampdoria
  • Abramovich Jatuh Cinta dengan Pemain Buangan Mourinho
  • Italia Kehilangan Marchisio di Piala Eropa

Brocchi mengawali debutnya dengan manis, karena mempersembahkan kemenangan 1-0 pada debutnya melawan Sampdoria pada Senin (18/4/2016) dinihari tadi.

Gol tunggal striker Carlos Bacca membuat Rossoneri bisa memperkecil jarak dengan peringkat lima klasemen Fiorentina, yakni 10 poin.

"Saya baru melihat lebih dari lima persen ide baru yang saya harapkan. Pada banyak situasi pemain sudah melakukan tepat seperti yang saya minta dan Vincenzo Montella bahkan dipaksa untuk mengubah sistem pada paruh pertama," kata Brocchi usai pertandingan, seperti yang dilansir dari Football-Italia.

"Dalam pertandingan tersebut, Mario Balotelli gagal membantu timnya dalam beberapa kali peluang tendangan bebas. Namun, Brocchi membela pemain keturunan Ghana tersebut.

"Balotelli fantastis dan hanya tidak punya gol malam ini. Peran trequartista (penyerang lubang) penting bagi saya, karena memberikan kami keunggulan di lini tengah," tuturnya.

Setelah melawat ke kandang Sampdoria di Stadion Luigi Feraris, Rossoneri harus menjamu Carpi, pada Jumat (18/4/2016) depan, tim yang kin berada di peringkat ke-17 klasemen Serie A.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Sinisa, yang mengirimi saya pesan ucapan selamat untuk kemenangan ini. Ini adalah tanda yang benar-benar berkelas dan saya berterima kasih padanya," dia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.