Sukses

MU Wajib Pakai Mourinho Musim Depan

MU harus segera mengganti manajer bila mau juara.

Liputan6.com, Manchester- Buruknya prestasi Manchester United (MU) di era Louis van Gaal membuat prihatin mantan pemain Setan Merah Diego Forlan. Pria Uruguay itu meminta manajemen MU untuk melakukan perubahan musim panas nanti.

Van Gaal hingga saat ini belum mampu menyumbang satu pun gelar juara untuk MU. Padahal pria Belanda ini sudah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain bintang.

Baca Juga

  • Di ISC, Surabaya United Daftarkan Evan Dimas
  • Persib Berharap Tuah Legiun Asing di ISC
  • MU Hancur dan Van Gaal Akan Dipecat

MU kemungkinan besar harus hampa gelar lagi pada musim ini. Satu-satunya kesempatan bagi MU mengangkat trofi hanya tinggal tersisa di ajang Piala FA.

Melihat kondisi MU saat ini, Forlan mengaku prihatin. Forlan memberikan saran kepada Setan Merah agar memecat Van Gaal musim panas nanti dan menggantinya dengan Jose Mourinho.

"Saya pikir dengan apa yang mereka lalui dalam dua tahun terakhir MU akan lebih baik memiliki pelatih dengan pengalaman seperti Mourinho," tutur Forlan kepada 888Sport.

Mourinho saat ini sedang menganggur. Pria Portugal itu telah memastikan akan kembali bekerja mulai musim panas nanti. Diduga kuat Mourinho akan melatih MU menggantikan Van Gaal.

Mantan pelatih Inter Milan itu konon sangat ingin melatih MU. Mourinho bahkan sampai menolak pinangan Real Madrid agar bisa menangani The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini