Sukses

Manajer Soton Puji Trio MSN Setinggi Langit

Sejauh ini trio MSN memang terus menunjukkan ketajamannya.

Liputan6.com, Southampton - Ronald Koeman memberikan pujian setinggi langit pada trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN) yang dimiliki Barcelona. Manajer Southampton menilai ketiganya mempunyai kualitas di atas rata-rata ketimbang pemain lain di dunia.

Sejauh ini trio MSN memang terus menunjukkan ketajamannya. Mereka sudah mengoleksi 106 gol, termasuk 68 gol di La Liga.

Baca Juga

  • Ferguson Ungkap Faktor Kegagalan Van Gaal di MU
  • Raiola Buka-bukaan Soal Masa Depan Ibrahimovic
  • Tevez Bicara Keunggulan Messi Ketimbang Ronaldo



Tak heran Barcelona pun kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 76 poin dari 30 laga. Dan Koeman yakin trio MSN kembali menunjukkan tajinya dalam laga El Clasico akhir pekan ini.

"Untuk sekarang Barcelona punya pemain terbaik. Tiga pemain depan mereka sangat impresif. Terlebih dengan dukungan pemain lain seperti Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Gerard Pique," ujar Koeman seperti dilansir Soccerway.

"Saya sudah mengenal Suarez sejak di Ajax Amsterdam. Ia memang sempat kesulitan pada awal bergabung ke Barca, namun sekarang sangat fantastis. Neymar juga punya kualitas yang dibutuhkan seorang striker. Sementara Messi adalah pemain terbaik dunia dan bisa membuat sesuatu yang ajaib sendiri," kata Koeman menambahkan.

Itu sebabnya Koeman yakin Barca bakal memenangkan laga El Clasico pekan ini. Apalagi mereka akan bermain dengan dukungan penuh suporter di Camp Nou.

"Barcelona tetap favorit. Saya melihat Madrid tidak cukup kuat untuk mengimbangi Barcelona," ujar Koeman antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.