Sukses

Soal Karier Anak, Messi Bebaskan Pilihan

Lionel Messi menganut paham demokrasi mengenai karier putranya.

Liputan6.com, Barcelona - Tak sedikit pesepakbola yang menginginkan anaknya untuk mengikuti jejaknya. Namun, hal itu tak dilakukan Lionel Messi. Ia mengaku akan berikan kebebasan kepada Thiago.

Biasanya, bakat sang ayah akan menurun pada anaknya. Karenanya, tak jarang putra dari seorang pesepakbola juga memilih karier seperti ayahnya.

Baca Juga

  • Lorenzo Dibujuk Tambah 2 Gelar di Yamaha
  • GP Bahrain: 5 Pembalap Rival Berat Rio Haryanto
  • Formula 1: Menuju GP Bahrain, Tim Rio Haryanto Benahi Ban

Meski begitu, jalan seperti itu tak akan dipilih Messi, bintang Barcelona. Ia tak ingin memaksakan Thiago agar menjalani karier sepertinya.

"Saya tak akan paksa Thiago ke sepak bola. Ia sendiri yang akan memilih apa yang akan dilakukannya," kata Messi kepada MBC.

Thiago adalah buah hati pertama Messi dari hubungan cintanya dengan Antonella Rocuzzo. Rasa cinta Messi kepada Thiago terlihat jelas dari foto-foto yang sering dipamerkan Messi di akun media sosialnya.

Dalam kesempatan yang sama, Messi juga mengaku lebih sering menghabiskan waktu luang bersama keluarganya. "Pesepakbola biasanya sering pergi karena harus bekerja. Jadi, saya ingin memanfaatkan semua kesempatan yang ada untuk bersama keluarga," ucap Messi.
Bintang Barcelona, Lionel Messi, terlihat bersenang-senang dengan sang putra, Thiago. Aktivitas itu dilakukan Messi menjelang pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015). (Daily Mail).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.