Sukses

Saling Gigit Wajah, Gelandang Barcelona dan Istri Pamer Kemesraan

Saat ini, istri gelandang Barcelona ini tengah mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, sepertinya tengah dimabuk asmara. Bersama sang istri, Raquel Mauri, Rakitic pamer kemesraaan di media sosial Instagram.

Menariknya, kemesraan Rakitic dan istri cantiknya itu tergolong unik. Rakitic dan Mauri bukan hanya berciuman, tapi keduanya ini juga saling menggigit wajah. Tentu saja ini menjadi pemandangan yang tak biasa.

Baca Juga

  • All England 2016: Linda Lolos, Jonatan Terhenti
  • Nani Doyan Kebab Pakai Nasi, Van Persie Kagumi Lalu Lintas Turki
  • Rossi: Marquez Musuh Abadiku

Namun, perilaku tersebut tampaknya sudah seringkali dilakukan pasangan ini untuk menunjukkan rasa sayang mereka. Dalam video singkat yang diunggah oleh Mauri, terlihat keduanya berciuman dan saling menggigit wajah.

Video singkat tersebut langsung menjadi pusat perhatian para penggemar Barcelona di seluruh dunia. Para penggemar kagum dengan kemesraan yang diperlihatkan oleh Rakitic dan Mauri dalam kehidupan rumah tangga mereka.



Rakitic dan Mauri menikah sejak April 2013 di Sevilla, Spanyol. Kala itu, pemain internasional Kroasia itu masih berseragam Sevilla. Pada Oktober 2015, Mauri dan Rakitic mengumumkan kehamilan anak kedua mereka ke publik.

Mauri merupakan wanita cantik asal Spanyol yang jatuh hati kepada Rakitic. Anak pertama pasangan ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Althea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Raquel Mauri

Video Terkini