Sukses

Liverpool Vs MU: Klopp Remehkan Rekor Setan Merah

Liverpool bakal menjamu Manchester United di leg pertama 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp coba lempar perang urat syaraf jelang duel melawan Manchester United (MU) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Jumat (11/3/2016) dini hari WIB di Anfield. Dia mengatakan, rekor selalu menang MU atas Liverpool tak berarti apa-apa.

Baca Juga

  • Media Inggris: Rio Haryanto Kompeten Tampil di F1
  • 5 Pemain Bola Tenar dengan Perilaku Buruk
  • MU Wajib Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya Lagi

MU memang selalu tak terkalahkan di empat laga terakhir melawan Liverpool. Namun, Klopp tak tertarik untuk membahas hasil pertemuan kedua tim di masa lalu.

"MU selalu menang di empat pertemuan terakhir tapi itu tak berarti apa-apa. Itu bakal lebih berarti jika mereka punya lebih banyak kualitas dibandingkan kami," katanya seperti dikutip sportsmole.

Laga sengit Liverpool vs MU memang menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu di Liga Europa. Setidaknya, kompetisi kasta kedua di Eropa ini bisa sedikit terangkat ratingnya dengan kehadiran duel klasik ini.

"Target kami lolos ke fase berikutnya tanpa pikirkan tembus final atau tidak. Saya  tak punya masalah dengan van Gaal," ucapnya.

"Satu-satunya yang tak saya inginkan yaitu dia menang di laga ini. Laga seperti ini adalah inti sepak bola, laga yang ingin Anda menangkan saat masih muda."

Laga leg kedua 16 besar Liga Europa bakal digelar 17 Maret atau 18 Maret dini hari WIB. Laga yang digelar di Old Trafford itu tentu kembali menyita perhatian pecinta sepak bola dunia.

Wonderkid MU, Anthony Martial berusaha membobol gawang Liverpool pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield. Hasil ini merupakan kekalahan ketujuh bagi The Reds. (Reuters/Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.