Sukses

Piala Gubernur Kaltim: Semen Padang Bekap Surabaya United

Semen Padang bungkam Surabaya United dengan skor 1-0 di di Stadion Parikesit, Kamis, 3 Maret 2016.

Liputan6.com - Balikpapan - Semen Padang bungkam Surabaya United dengan skor 1-0 dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kamis (3/3/2016).

Pada babak pertama, pertandingan berjalan sangat alot. Kedua tim masih malu-malu melancarkan serangan. Peluang pertama di laga ini baru tercipta di menit ke-25, sepakan pemain Surabaya United, Emile Mbamba masih bisa dibaca pemain belakang Semen Padang.

Sementara Semen Padang bukannya tanpa peluang. Tim besutan Nil Maizar itu menciptakan serangan dari sisi sayap. Sayangnya, usaha mereka tidak bisa membuahkan hasil hingga turun minum.

Di babak kedua, atau tepatnya pada menit ke-64, Kabau Sirah --sebutan Semen Padang-- sukses menjebol gawang Surabaya United. Mendapat umpan manis di kotak penalti, sepakan Nur Iskandar meluncur mulus ke gawang Thomas Ryan Bayu Hermawan.

Skor 1-0 untuk Kabau Sirah bertahan hingga pertandingan berakhir. Jumlah poin Semen Padang  kini sejajar dengan Surabaya United dan Persiba Balikpapan. Ketiganya mengemas 3 poin.

Susunan Pemain

Surabaya United: Thomas Ryan Bayu Hermawan, I Putu Gede, Oktavio Dutro, Sahrul Kurniawan, Herwin, Gebor, Zulfiandi, Fitra Ridwan, Fandi, Emile Mbamba, Ilham Udin Armayn

Semen Padang: Rivki Deython, Novan Setya Sasongko Handi Ramdhan Hengki Ardiles, Cassio, Rudi, Fernando Vargas, Muhammad Nur Iskandar, Riko Simanjuntak, christover Manuel sibi, Irsyad Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini