Sukses

Bobol Cech Dua Kali, Marcus Rashford Lebih 'Hebat' dari Messi?

Marcus Rashford kembali memukau bersama Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Marcus Rashford menjadi buah bibir di sepak bola Liga Inggris. Striker belia Manchester United itu tak disangka mampu cetak dua gol di laga debutnya di Liga Inggris saat Setan Merah kalahkan Arsenal 3-2 di Old Trafford, Minggu (28/2/2016).

Baca Juga

  • Gaya Selfie Adik Arturo Vidal Bikin Heboh Dunia Maya
  • Presiden Baru FIFA Sewot Dibandingkan dengan Blatter
  • 7 Bintang Sepak Bola Dunia yang Tak Pernah Cicipi Liga Inggris

Beragam reaksi mengiri kehebatan Rashford, pemain yang baru berusia 18 tahun 120 hari itu. Salah satunya reaksi lucu dari netizen di twitter.

Ada netizen yang menilai Rashford lebih hebat dari Lionel Messi. Apa pasal? Soalnya, Rashford mampu membobol gawang Petr Cech hanya dalam waktu 29 menit.

Sedangkan Messi butuh 7 pertandingan dalam hitungan tahunan untuk taklukkan kiper Arsenal tersebut. "Itu membuat Rashford lebih bagus dari Messi," tulis akun @UpdatesAtUnited.

Kehebatan Rashford, yang mendapatkan gaji 500 pounds per pekan dari MU, seakan menutup absennya 'bocah mahal' Anthony Martial. Tampil dua kali dengan MU, Rashford sudah mencetak 4 gol.

Dua gol Rashford lainnya dicetak saat MU menang 5-1 atas Midtjylland di babak 32 Liga Europa. Tentu saja perbandingan di atas hanya gurauan saja. Soalnya jalan Rashford masih panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.