Sukses

Inter Vs Sampdoria: Saatnya Bangkit Nerazzurri

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Sabtu (20/2/2016). Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Roberto Mancini.

Hasil buruk dalam beberapa laga terakhir membuat Inter kehilangan banyak poin. Nerazzurri hanya mampu memenangi satu dari tujuh laga terakhir di Serie A.

Alhasil, Inter tergusur dari singgasana. Mauro Icardi dan kawan-kawan kini terpaku di posisi lima klasemen. Rentetan hasil buruk ini membuat Inter frustrasi.

Puncaknya terjadi pekan lalu saat Inter menyerah 1-2 di tangan Fiorentina. Pada laga itu, dua pemain Inter Alex Telles dan Geoffrey Kondogbia diusir wasit.

Baca Juga

  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Pekan Ini
  • 5 Kartu Merah Tercepat dalam Sepak Bola¬†

Bek Inter Murillo menilai klubnya tak kuat menahan tekanan. "Aku harus mengatakan, sebelum Natal kami memiliki musim yang bagus. Kemudian setelah istirahat musim dingin, kami belum tampil baik dan secara pribadi aku juga belum tampil baik, tapi kami terus bekerja setiap hari," kata Murillo kepada Caracol Radio.

"Aku merasa baik secara fisik, mungkin aku tidak dalam permainan terbaikku, tapi aku ingin bermain beberapa laga agar kembali ke permainan terbaik. Di Italia, setiap tim kuat dan ingin menang," ia menambahkan.

Setali tiga uang, Sampdoria juga ingin mengakhiri rentetan hasil buruk yang menyebabkan mereka berada satu tingkat di atas zona degradasi. Klub yang bermarkas di Genoa itu hanya menang dua kali dari 13 laga terakhir.

Sampdoria juga belum pernah merasakan kemenangan dalam 13 laga tandang di Inter. Jadi, ini adalah saat yang tepat bagi Inter untuk bangkit.

La Beneamata takkan diperkuat Telles, Kondogbia dan Gary Medel di laga nanti. Sementara Sampdoria kehilangan Carlos Carbonero, Jacopo Sala dan Modibo Diakite.
Pemain Sampdoria Ervin Zukanovic (kanan) berebut bola dengan Inter Mauro Icardi (kiri) dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (014/10/2015) Sampdoria dan Inter imbang 1-1. (EPA/Simone Arveda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.