Sukses

Demi Pemain Ini, AC Milan Rela Jual 3 Bintangnya

Demi menjaga keseimbangan kas mereka, Presiden Milan, Silvio Berlusconi akan menjual beberapa bintangnya.

Liputan6.com, Milan- Raksasa asal Italia, AC Milan, akan serius berbenah diri pada bursa transfer Januari nanti, demi meningkatkan daya serang mereka.

Rossoneri memang terkendala dengan minimnya kreatifitas di lini tengah. Hal itulah yang menjadi perhatian utama manajemen Milan pada bursa transfer Januari nanti.

Baca Juga

  • Ronaldo: Messi Lebih Baik dari CR7
  • Rossi Bicara Peluang Juara MotoGP di Usia 37 Tahun
  • Lakukan Tekel Horor, Rooney Minta Maaf

Menurut Il Corriere dello Sport, Milan berniat mendatangkan Axel Witsel. Tapi harga 35 juta euro (Rp 527 miliar) yang dipatok Zenit St Petersburg's dianggap masih terlalu tinggi bagi Il Diavolo Rosso. Milan pun harus memutar otak untuk menyeimbangkan uang kas mereka.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi, akan menjual beberapa bintangnya, seperti Diego Lopez, Keisuke Honda, dan Suso, untuk menyeimbangkan kas mereka, jika jadi membeli Witsel.

Kebetulan Liverpool tertarik untuk mendatangkan Lopez ke Anfield pada Januari nanti. Hal itu karena The Reds sedang membutuhkan seorang kiper yang mempunyai kualitas lebih baik dari kiper utama mereka saat ini, Simon Mignolet.

Dua pemain Belgia, Romelu Lukaku (tengah) dan Axel Witsel (kanan), melakukan persiapan jelang laga persahabatan melawan Italia di di King Baudouin Stadium, Brussels, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. (AFP PHOTO / Bruno Fahy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.