Sukses

Arsenal Berniat Datangkan Pemain Buangan Van Gaal

Arsenal musim ini cuma punya satu striker murni.

Liputan6.com, London- Arsenal akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari nanti. Meski Olivier Giroud sedang tajam, manajer Arsene Wenger merasa perlu ada striker tambahan.

Pemain yang dibidik Arsenal adalah bomber Bayer Leverkusen Javier Hernandez. Wenger terpukau dengan ketajaman Hernandez bersama Leverkusen. Demikian dilaporkan Daily Star Sunday.

Baca Juga

  • 5 Pengkhianat MU dan Chelsea
  • Seperti Raksasa, Atlet-atlet Ini Terlalu Besar untuk Pasangannya
  • Deretan Atlet Cantik Indonesia


Pemain 27 tahun itu berhasil mencetak 19 gol dari 21 pertandingan bersama Leverkusen sejak dibeli dari Manchester United senilai tujuh juta pound musim panas lalu.

Hernandez diperkirakan akan menyambut baik ketertarikan Arsenal. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu ingin kembali merumput di Liga Premier Inggris.

Kehadiran Chicharito dibutuhkan Wenger karena musim ini praktis Arsenal cuma punya Giroud sebagai striker murni. Wenger merasa perlu kehadiran satu striker murni lagi untuk mengantisipasi bila Giroud terkena cedera.

Jika Chicharito jadi bergabung bersama Arsenal dan sukses maka bakal jadi pukulan telak bagi manajer MU Louis van Gaal.

Van Gaal musim panas lalu memilih membuang Chicharito karena yakin dengan Wayne Rooney. Namun kenyataannya justru lini depan MU musim ini sangat kering gol dan Chicharito malah bersinar pasca dibuang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Javier Hernandez