Sukses

Mimpi Besar Bale Bersama Wales di Piala Eropa 2016

Bale siap pimpin Wales libas lawan-lawan di grup B Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Wales, Gareth Bale mengusung mimpi besar saat negaranya itu tampil di Piala Eropa 2016. Tergabung bersama Inggris, Rusia, Slowakia di grup B, Bale tak tanggung-tanggung ingin Wales juara di Piala Eropa 2016 Prancis nanti.

"Kami datang ke Paris bukan sekadar untuk tampil saja. Kami pergi ke sana untuk melakukan pekerjaan serius dan coba untuk memenangkan turnamen itu," ujarnya seperti dikutip Marca.

Baca Juga

  • Peserta 8 Besar Piala Jenderal Sudirman Tuntut Kompetisi Resmi
  • Intip Kemesraan Irfan Bachdim dan Istri Seksinya
  • Gabung Honda, Pembalap Indonesia Ini Rintis Jalan ke MotoGP

Wales lolos ke Piala Eropa 2016 setelah melalui fase kualifikasi yang mengagumkan. Berada di grup B, Wales mampu akhiri kualifikasi di posisi kedua dengan 21 poin. Poin-poin Wales diantaranya berkat 7 gol yang dilesakkan Bale selama kualifikasi.

"Tak ada alasan untuk jadi sekadar tim penghibur. Kami ingin tampil di turnamen terbesar di dunia dna menguji kemampuan kami melawan tim terbaik. Kami harus mimpi besar, itu rencananya," katanya.

Wales memang sedang bereuforia. Mereka tak pernah ikut turnamen besar sejak Piala Dunia 1958 di Swedia. "Kami tim kuat dan punya semangat. Kami juga bermain bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.