Sukses

Kompetisi Serie A Italia Bakal Punya Wasit Terseksi di Dunia

Claudia Romani sudah lulus kualifikasi untuk menjadi wasit di dua kompetisi teratas Italia.

Liputan6.com, Roma - Sepakbola Italia boleh jadi bakal memiliki wasit paling cantik dan seksi di dunia, khususnya di kompetisi Serie A. Nantinya, hal itu bakal menjadi pertama kalinya seorang wasit wanita memimpin pertandingan Serie A.

Seorang model asal Italia bernama Claudia Romani diproyeksikan bisa memimpin laga Serie A, kompetisi kasta tertinggi di Italia. Namun, Romani tidak tiba-tiba dapat langsung menjadi wasit di kompetisi Serie A.

Baca Juga

  • Ronaldo Jagokan Messi Menangkan Ballon d’Or 2015
  • Gandeng Freeport, Persipura Dapat Rp 2,5 Miliar
  • Teror Paris: Inggris Bakal Nyanyikan Lagu Kebangsaan Prancis

Claudia Romani telah lulus semua kualifikasi yang dibutuhkan untuk memimpin di dua divisi teratas di kompetisi Italia. Persyaratan itu amat diperlukan oleh seorang wasit untuk memimpin partai di Serie A.



"Berlari di sekeliling lapangan bersama para pemain dan membuat keputusan penentu adalah sebuah kesempatan yang sangat menarik," ujar Romani, seperti dilansir Independent.

Sebelumnya, tidak ada satu pun wasit wanita yang ambil bagian dalam laga-laga Serie A, baik itu wasit tengah atau asisten wasit. Selama ini, wanita masih dianggap sebelah mata untuk memimpin olahraga yang lebih populer di kalangan pria ini.



Namun, sudut pandang pria bakal berbeda bila nantinya Romani benar-benar memimpin pertandingan Serie A. Romani dikenal juga sebagai model yang kerap berpakaian seksi dalam sesi pemotretannya.

Bahkan, sejumlah gambar Romani tengah mengenakan kostum wasit super ketat serta memakai bikini two-pieces sudah tersebar di internet. Boleh jadi, para pria malah semakin betah datang ke stadion, bukan hanya untuk menyaksikan pertandingan, tapi juga melihat seksinya Romani. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini