Sukses

Persib Dipastikan Tanpa Ridwan di Piala Jenderal Sudirman

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak akan diperkuat penyerang sayap M Ridwan di Piala Jenderal Sudirman 2015. Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut absen karena masih dalam proses pemulihan cedera yang dialami saat tampil di Piala Presiden yang lalu.

"Iya betul. Dia (Ridwan) tidak gabung. Dia tidak ikut dalam turnamen ini," kata Djadjang di Mes Persib, Selasa (10/11/2015).

Baca Juga

  • Siapa Pengganti Vujovic di Persib?
  • Pertama Kali Bertemu Boaz, Ini Kata Eks Gelandang U-19
  • Kisah Eks Kiper Timnas dan Aksi Heorik Sang Kakak Usir Penjajah

Selain Ridwan, Persib juga dipastikan tanpa Tantan. Mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu harus absen karena masalah yang sama. Dia cedera saat tampil di Piala Presiden 2015. Sedangkan bek tangguh Vladimir Vudjovic juga sampai saat ini masih berada di negaranya dan Shahar Ginanjar harus meninggalkan Maung Bandung bergabung dengan Mitra Kukar.

Djadjang menegaskan bahwa Ridwan merupakan pemain Persib terakhir yang bakal absen pada Piala Jenderal Sudirman. Pernyataan ini sekaligus membantah rumor yang menyebutkan gelandang Makan Konate bakal mengikuti jejak Vladimir. 

"Jadi yang dipastikan tidak ikut Vlado sama Ridwan, di luar itu menyatakan siap. Konate aman juga," kata Djadjang.

Pada Piala Jenderal Sudirman, Persib akan tergabung di Grup C bersama Surabaya United, PS TNI, Persela Lamongan, dan Pusamania Borneo FC. Di laga perdana, Maung Bandung bakal berhadapan dengan Persela Lamongan, Minggu (15/11/2-15). (Rco/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.