Sukses

Rossi: Marquez Seperti Bodyguard Lorenzo

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sepertinya masih belum menerima kegagalannya menjadi juara dunia MotoGP 2015. Ia kini menyebut rider Repsol Honda Marc Marquez sebagai bodyguard Jorge Lorenzo

The Doctor hanya mampu finis di posisi empat pada GP Valencia, pekan lalu. Ini membuat ia gagal juara dunia karena berselisih lima poin dari Lorenzo yang finis pertama di Valencia.

Dalam balapan itu, Rossi berharap Lorenzo disalip Marquez dan Dani Pedrosa yang berada di belakangnya. Akan tetapi, hal tersebut tak terjadi. Rossi pun menyebut Marquez sengaja melindungi Lorenzo untuk finis pertama.

“Itu adalah hari memalukan di dunia olahraga. Saya tidak bisa memahami kenapa Honda membiarkan Yamaha menang, atau setidaknya membiarkan pembalap Honda yang menang,” kata Rossi seperti dilansir Corriere dello Sport, Selasa (10/11/2015).

“Pedrosa sempat berusaha menyalip. Tapi ketimbang menyalip Lorenzo, Marquez justru mengalangi rekan setimnya sendiri. Dia jelas seperti bodyguard Lorenzo,” sambung Rossi. (Jon/Rco)

Jorge Lorenzo selalu dibayangi Marc Marquez sejak start di mulai dalam MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, (8/11/2015). (AFP Photo/Javier Soriano)

Loading