Sukses

Seandainya Fergie Batal Pensiun, CR7 Kembali ke MU

Evra mengungkapkan bahwa Fergie sempat berbicara secara pribadi.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, mengungkapkan bahwa peluang Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford sempat terbuka lebar. Menurut Evra, manajer United kala itu, Sir Alex Ferguson, dikabarkan menjamin 99 persen memulangkan Ronaldo dari Real Madrid.

Secara pribadi, pelatih yang akrab disapa Fergie itu mengungkapkan kepada Evra bahwa Ronaldo berhasrat kembali berseragam The Red Devils. Namun, hingga hari ini, hal tersebut tidak pernah dapat tercapai. 

Baca Juga

  • Hampir 2 Tahun Terbaring, Apa Kabar Michael Schumacher?
  • Rider Ducati Berharap Bisa Bantu Rossi di Valencia
  • Jagoan F1: Rossi Melakukan Tindakan Benar di Sepang

Penyebabnya, keputusan mengejutkan dari Fergie yang pensiun pada akhir musim 2012-2013. Lalu, setahun kemudian Evra juga memilih hijrah ke klub raksasa Serie A Italia, Juventus hingga sekarang.

"Saya ingat kami berbicara sebelum dia mengumumkan pensiun dan dia (Fergie) bilang, Patrice, saya akan berada di sini untuk lima tahun lagi'. Saya katakan, 'ya bos. Ayo kita lakukan.' Saya begitu yakin. Dia terlihat semakin muda dan luar biasa," ungkap Evra, seperti dilansir Sunday Times.

"Dia bahkan mengatakan kepada saya 99 persen, Cristiano Ronaldo akan datang. Saya seperti, 'Wow, kami siap untuk bangkit dan memenangkan Liga Champions lagi," sambungnya. 

Namun, setelah itu, Fergie malah memutuskan untuk pensiun dari jabatan sebagai manajer United. Evra mengaku amat kehilangan sosok pria asal Skotlandia tersebut dan menjadi trauma besar bagi skuat United.

"Setelah itu, semua orang tahu apa yang terjadi (Fergie pensiun). Anda tahu kapan Anda kehilangan dan Anda merasa dunia seperti runtuh? Itu adalah trauma besar. Saya merasa kehilangan," tutur pemain asal Prancis ini. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini