Sukses

Inter Takut Ancaman Pjanic

pemain tim nasional Bosnia-Herzegovina ini sudah berhasil mencetak lima gol dari sembilan kali bertanding bersama Roma di ajang Liga Italia.

Liputan6.com, Roma - Jelang menghadapi pertandingan besar melawan Inter Milan, Alessandro Florenzi membuat sebuah pernyataan mengejutkan saat diberikan sebuah pertanyaan tentang siapa pemain Roma yang ditakuti oleh Inter? Pemain asal Italia ini dengan tegas menjawab Miralem Pjanic.

Inter Milan dan AS Roma akan bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/11), pukul 02.45 dinihari WIB. Kedua tim akan sama-sama bermain ngotot demi mendapatkan kemenangan.

"Pada kali ini, aku akan mengatakan Miralem Pjanic yang membuat Inter takut, tapi masih banyak pemain Roma lainnya. Jadi Inter harus mewaspadai beberapa dari kami," ujar Florenzi disitus resmi AS Roma dilansir oleh Football Italia.

Baca Juga

  • Datang ke Sepang, Doni Tata Sebut Marquez Dendam kepada Rossi
  • Jordan Bawa Clippers Bekuk Mavericks
  • Dilarang Kibarkan Bendera Katalunya,Fans Barca Berontak!

Penampilan Pjanic bersama Roma pada musim ini memang sangat gemilang, pemain tim nasional Bosnia-Herzegovina ini sudah berhasil mencetak lima gol dari sembilan kali bertanding bersama Roma di ajang Liga Italia.  

Berposisi sebagai gelandang, Pjanic selalu menjadi pilihan utama dari sang pelatih, Rudi Garcia. Dirinya selalu menjadi andalan pelatih asal Prancis tersebut untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan yang Roma jalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini