Sukses

Susunan Pemain Bayern vs Arsenal: Andalkan Lewandowski

Lewandowski memang sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini.

Liputan6.com, London - Bayern Muenchen akan mengandalkan Robert Lewandowski untuk menjebol gawang Arsenal sesaat lagi. Striker timnas Polandia itu akan didukung oleh Arturo Vidal dan Thomas Muller.

Lewandowski memang sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini.  Ia mampu mencetak 9 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya bersama Bayern. Itu sebabnya pelatih Pep Guardiola berharap ketajaman Lewandowski akan kembali muncul di laga ini. Sementara di lini belakang dan tengah tidak ada pergantian yang dilakukan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Philippe Lahm, Jerome Boateng dan David Alaba, Juan Bernat akan menjadi benteng bagi Manuel Neuer. Sementara Douglas Costa, Thiago, dan Xabi Alonso menjaga keseimbangan di lini tengah.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger akan mengandalkan trio Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Theo Walcott di lini depan. Mereka akan didukung Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan Francis Coquelin.

Di lini belakang, Petr Cech kembali menjadi pilihan utama. Sementara Laurent Koscielny dan Per Mertesacker menjadi duo bek tengah. (Vid/Rjp)

Susunan Pemain

Arsenal: Petr Čech; Héctor Bellerín, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Santi Cazorla, Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Mesut Özil, Alexis Sánchez; Theo Walcott

Bayern Muenchen: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jérôme Boateng, David Alaba, Juan Bernat; Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thiago Alcântara; Thomas Müller, Robert Lewandowski, Douglas Costa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.