Sukses

Gelandang City Takut Dipermalukan Messi

"Dia sebelumnya sudah menjadikan dua rekan saya sebagai korban," kata Yaya Toure.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, buka-bukaan tentang pemain yang paling ditakutinya. Ternyata jawabannya adalah bintang Barcelona, Lionel Messi.

Yang menarik, Toure justru dikenal dekat dengan Messi secara personal. Sebab, keduanya pernah bermain bersama di Barcelona beberapa musim lalu.

Soal ketakutan kepada Messi, Toure punya cerita unik. Ia mengaku pernah diancam bakal dipermalukan di atas lapangan oleh La Pulga (julukan Messi) ketika City dan Barcelona bertemu di pentas Liga Champions musim lalu. Ketakutan Toure kian bertambah karena dua pemain The Citizens lain sudah menjadi korban Messi.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi saat melakukan tendangan bebas pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Spanyol, Kamis (18/3/15). Barcelona menang 1-0 atas Manchester City. (Reuters/Carl Recine)

"Kami saling berhadapan dalam dua musim terakhir di Liga Champions. Musim kemarin di ruang ganti dia dengan bercanda mengancam akan melakukan nutmeg (mengalirkan bola di antara dua kaki lawan). Dia sebelumnya sudah menjadi dua rekan saya sebagai korban," kata Toure seperti dilansir Sport, Senin (19/10/2015).

"Saya saat itu berpikir dia akan menjadikan saya korban berikutnya. Jadi setiap dia mendekat dalam hati saya berteriak, "tolong jangan saya". Saya tak mau dipermalukan di depan keluarga," sambungnya.

Pahitnya dipermalukan Messi sudah dirasakan Jwrome Boateng. Bek berusia 27 tahun itu menjadi bahan olok-olok publik usai terjatuh saat akan menghalangi penyerang Argentina tersebut saat Barca menghadapi Bayern Muenchen musim kemarin. (Ram/Bog)

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini